Senin, 24 Mei 2010

FISIK(S)A 2


Hari ini ujian FISIK(S)A sama AGAMA!
FISIK(S)A gw banyak yg nembak pas di pg terus essay gw ga tau dah tuh!
Yang essay gw yang yakin bener banget cuma yg nomer 5! Selebihnya gw ga yakin bener 100%
AGAMA? Sukses besar! Pas gw udah nerima lembar jawaban sama lembar soal langsung dah tuh gw buru2 ngisi yang essay soalnya takut kelupaan! HAHAHAHHA
gw cuma butuh waktu kurang dari 45 menit buat ngerjain itu soal! selebihnya gw gambar2 sama TIDUR!

Nih gambar2 gw setelah selesai mengerjakan ujian agama


Biar gw jelasin dulu arti gambarnya
Sapi & kelinci: dua gambar itu ada di penggaris gw , jadi gw coba niruin dan hasilnya ga beda jauh! hahahaha
SINGA: itu gw coba2 gambar diri gw sendiri dan ternyata hasilnya bagusan gambarnya dariapda muka gw :(
Kecoa: itu binatang menjijikkan adalah temen depan gw hizkia! Dia mukanya mirip kaya kecoa jadi gw gambar deh kecoa! hahaha
BIBIR: itu gambar terinspirasi dari bibirnya imo yang tebal nan sexy itu! Gw benar2 mengagumi bibirnya itu! hahahahha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar